• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    H. Ilman Taufik Hasibuan Bentuk Tim Untuk Meloloskan Jadi Balon Bupati Palas

    19 Mei 2024, Mei 19, 2024 WIB Last Updated 2024-05-19T01:27:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Foto: Ilman Taufik Hasibuan memberikan Tugas kepada Tim Muhammad Ali Harahap SH. (Red.06)

    Nusantaramaju.com - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas (Palas) jalur independen, Ilman Taufik Hasibuan dan Maruli Sangap Soaduon bentuk Tim untuk meloloskan jadi Balon Bupati Palas, Pilkada 2024.


    "Kita telah membentuk Tim untuk meloloskan jadi bakal calon Bupati Palas jalur independen, kita sudah tugaskan mereka dalam perjuangan ini. Karena niat saya maju pun Ihklas untuk membangun Padang Lawas yang lebih baik, itu tujuannya", kata Ilman Taufik Hasibuan, di Medan, Sabtu (18/5/2024) sekembalinya dari Palas.


    Adapun Tim tersebut, yakni, Muhammad Ali Harahap, SH. Borkat Harahap, SH. David Anway, SH. Raja Surya Sarbaini Siregar, SH. Mereka berjuang untuk meloloskan bakal calon Bupati Padang Lawas jalur independen, ikut bertarung di Pilkada Palas 2024.


    Ilman Taufik Hasibuan sosok tokoh masyarakat Padang Lawas yang disebut-sebut telah mendapat banyak dukungan dari masyarakat untuk maju di Pilkada Palas. 


    Ia berharap, proses pencalonannya ke KPU Palas dapat berjalan dengan baik, karena niatnya maju semata-mata untuk membangun daerahnya agar lebih baik dari daerah lain, ujarnya lagi.


    Sebelumnya. H.Ilman Taufik Hasibuan Bakal Calon Bupati Padang Lawas telah mendeklarasikan diri, di Los Pasar Paringgonan Kecamatan Ulu Barumun Padang Lawas, Minggu (31/12/2023).


    Dalam deklarasi tersebut, para hatobangon, tokoh masyarakat, pemuda, ibu-ibu pengajian, perwakilan kecamatan se kabupaten Padang Lawas hadir dalam acara tersebut. (Red.06)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun