• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ustadz Buya Hasan Basri Do'akan Mas Rianto Jadi Wakil Bupati Asahan

    04 Oktober 2024, Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T02:11:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com - Dukungan kepada Mas Rianto calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan Taufik Zainal Abidin calon Bupati Kabupaten Asahan terus mendapat simpati dari ulama dan masyarakat.


    Kali ini dukungan dan simpati itu datang dari ulama, yakni, ustadz Buya Hasan Basri Lubis yang dikenal banyak jemaah pengajiannya.


    "Saya merasa terpanggil untuk mendoakan dan mendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Taufik dan Mas Rianto. Kedua tokoh muda ini kami yakini mampu menjadikan Asahan lebih baik kedepan", kata Buya Hasan, kepada wartawan, Kamis (3/10/2024) malam.


    Kenapa kami mendukung Mas Rianto, alasannya beliau merupakan penasehat di Majelis Dzikir An-Nizam. Mas Rianto itu salah seorang penasehat di Majelis Dzikir kami.


    Sedangkan saya kata Buya, sebagai Pembina di Majelis Dzikir An-Nizam, itulah alasannya. Jadi bukan tanpa alasan, ada kaitannya kami mendukung Mas Rianto, terang Ustadz Buya Hasan Basri yang di kenal kocak dalam ceramahnya.


    Buya juga menjelaskan, dalam kaitannya dengan ulang tahun yang pertama Majelis Dzikir An-Nizam ini, rencananya, kami akan melaksanakan pengajian dan kegiatan sosial, pada hari Minggu, tanggal, 27 Oktober 2024 di Desa Baru Kecamatan P.Rakyat - Asahan.


    Kami berharap dalam pemberitaan ini, calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan, bapak Taufik dan Mas Rianto dapat hadir dalam acara pengajian dan kegiatan sosial tersebut.


    Kegiatan sosial tersebut, berupa pemberian sembako kepada masyarakat yang layak penerima (miskin.red) serta berbagi kepada anak yatim/piatu. Semoga wadah Majelis Dzikir An-Nizam ini lebih eksis dan bermanfaat buat masyarakat, ujar Ulama Asahan ini.


    Kepada seluruh jemaah Majelis Dzikir An-Nizam kami mohon untuk sama-sama kita hantarkan bapak Taufik dan Mas Rianto menjadi kepala daerah di kabupaten Asahan. 


    Kita do'akan agar kedua tokoh ini selalu diberikan kesehatan dan senantiasa tetap dalam Lindungan Allah SWT, ajak Buya Hasan Basri, tutupnya. (Red.06)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun