• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Usai Kunjungi Disabilitas Abdul Rani Lanjut Konsolidasi PPP di Medan Johor

    21 Oktober 2024, Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T01:40:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani akan memperhatikan nasib para penyandang cacat disabilitas di Kota Medan.


    "Penyandang cacat harus diperhatikan, harus di lindungi. Begitu kami (Ridha-Rani) memimpin Kota Medan akan benar-benar memperhatikan para penyandang disabilitas termasuk para penyandang tunanetra",kata Abdul Rani calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, dalam Silaturahim dan jamuan makan siang bersama di RM Etek Emi Jalan Jenggala Madras Hulu Kecamatan Medan, Minggu (20/10/2024).


    Pasangan yang dikenal dengan jargon BERANI (Bersama Ridha-Rani) itu juga memastikan, bahwa perlindungan terhadap penyandang disabilitas akan di maksimalkan, tegasnya lagi.


    Silaturahim dan makan siang bersama dengan calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani ini digagas oleh IPTM (Ikatan Perantau Tunanetra Minang) Kota Medan.


    Pantauan awak media acara tersebut berlangsung penuh kekeluargaan dan meriah, mereka (Disabilitas.red) siap berjuang untuk memenangkan pasangan BERANI, dengan mencoblos nomor 2.


    Dihari yang sama, Minggu (20/10/2024) Abdul Rani calon Wakil Wali Kota Medan menghadiri, konsolidasi PAC PPP Medan Johor, acara yang diselenggarakan di Jalan Karya Kasih Gg.Pipa Medan itu juga dihadiri warga masyarakat.


    Dalam kesempatan tersebut, Abdul Rani mengingatkan kepada seluruh kader untuk sama berjuang memenangkan Ridha-Rani paslon nomor urut 2 di Pilkada Walikota Medan. 


    "Ajak keluarga dan jiran tetangga untuk memilih nomor 2 di Pilkada Walikota Medan", tegas Ketua DPC PPP Kota Medan ini.


    Dijelaskannya, pasangan Prof Ridha-Rani akan melakukan perubahan. Medan akan kita benahi dengan baik, karena ini rumah besar kita, harus kita rawat dan jaga dengan baik, masih banyak yang harus dibenahi, kata Anak Medan ini, pungkasnya. 


    Calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani terus melakukan sosialisasi dimasa kampanye, guna meraih kemenangan di Pilkada Walikota Medan, pada tanggal 27 Nopember mendatang.


    Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani terus mendapat simpati dari masyarakat, diyakini paslon nomor urut 2 ini memenangkan Pilkada Medan.(Red.06)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun