• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sampaikan Keluhan Warga Medan Amplas Berharap Prof Ridha-Rani Menang di Pilkada Medan

    12 Oktober 2024, Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T04:19:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com - Silaturahmi calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani dengan masyarakat dan para kader Al Washliyah di Garu IV Kecamatan Medan Amplas, Jum'at (11/10/2024) malam di Chelsea Cafe, menjadi catatan penting buat Rani. 


    Betapa tidak, banyak warga menyampaikan keluhan yang berkaitan dengan kegiatan sosial kemasyarakatan, yakni penyediaan kerenda jenazah (gerobak dorongan.red) belum ada perhatian dari pemerintah daerah, padahal kerenda jenazah ini sangat penting dan sangat dibutuhkan.


    "Harapan kami bila bapak menjadi Wakil Wali Kota Medan, tolong perhatikan penyediaan kerenda jenazah untuk masyarakat, ini sangat penting dan sangat dibutuhkan", kata Hendri salah seorang Bilal Jenazah di kawasan Medan Amplas dalam silaturahmi tersebut, berharap.


    Tak hanya soal kerenda jenazah, warga juga mengeluhkan penerangan lampu jalan banyak yang mati, begitu juga kecilnya aliran debit air PAM Tirtanadi ke rumah warga, termasuk pelayanan di kelurahan dan kecamatan.


    Sementara Mahrizal yang merupakan mantan pengurus GPA Al Washliyah mengajak seluruh kader Al Washliyah untuk memenangkan pasangan Ridha-Rani di Pilkada Walikota Medan.


    "Ayok kita menangkan Prof Ridha-Rani nomor urut 2 di Pilkada Medan", ajaknya.


    Mendengar masukan dan keluhan dari warga masyarakat. Rani mengucapkan banyak terimakasih, namun hal itu belum bisa kami lakukan, sekarang ini kami hanya bisa mendengar masukan dari warga masyarakat saja dulu.


    "Masukkan ini sangat penting buat kami, doakan saja, pasangan Prof Ridha-Rani menang di Pilkada Medan. Tentunya akan kami lakukan perubahan, Medan lebih baik kedepan, sebagaimana harapan kita bersama", katanya.


    Abdul Rani merupakan anggota DPRD Kota Medan selama tiga periode, terakhir 2019-2024, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), pria yang dikenal dekat dengan masyarakat ini pun mengajak seluruh relawan BERANI (Bersama Ridha-Rani) paslon nomor urut 2, untuk mengawal jalannya pesta demokrasi Pilkada Walikota Medan.


    "Saya berharap semua relawan BERANI mengawal jalannya pesta demokrasi tolak iming iming dari manapun, karena itu merusak demokrasi, ajak keluarga dan jiran tetangga untuk memilih nomor 2 di TPS, karena kita nomor 2, kita ingin demokrasi Pilkada Medan berjalan bersih dari money politics", pungkasnya.


    Hadir dalam silaturahmi itu, senioren GPA Abul Hasan Maturidi anggota DPRD Sumut 2009-2014. Ahmad Parlindungan Batubara anggota DPRD Kota Medan 2004-2009 dan 2009-2014, ustadz Adek dan puluhan kader Al Washliyah lainnya. (Red.06)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun