• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ridha-Rani Diyakini Menang di Pilkada Medan Kata Warga Lalang

    22 Oktober 2024, Oktober 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-22T07:38:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com - Pertemuan silaturahim calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani dengan warga Masyarakat di Lingkungan 2 Kelurahan Lalang Medan Sunggal, penuh keakraban dan kekeluargaan, Senin (21/10/2024).


    Dalam pertemuan tersebut muncul berbagai cerita ternyata sosok Abdul Rani yang pernah menjadi anggota DPRD Kota Medan selama tiga periode sangat peduli dengan masyarakat. 


    Pernyataan itu disampaikan Ilhamsyah (Disapa, Cek Lam) salah seorang warga lingkungan 2, kepada wartawan, merespon kehadiran Abdul Rani dalam pertemuan silaturahim dengan warga masyarakat tersebut.


    "Pak Rani ini sosok orang yang sangat peduli dengan masyarakat, masa pak Abdul Rani menjadi anggota DPRD Kota Medan, disaat reses di Belawan, dan Marelan, semua keluhan warga disana ditampungnya. Saya baru lima tahunnya di sini, jadi saya tau betul pak Rani ini orang yang sangat peduli", ungkap Cek Lam, mengingatkan masa itu.


    Kami yakin, jika pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Prof Ridha Dharmajaya - Abdul Rani SH paslon nomor urut 2 menjadi pemimpin di Kota Medan, kepedulian pasangan BERANI (Bersama Ridha-Rani) ini tak diragukan lagi, karena sudah terbukti pulak, katanya berlogat melayu.


    Pantauan awak media, masyarakat lingkungan 2 tampak akrab dan penuh kekeluargaan bersama Abdul Rani dalam bincang-bincang. Bahkan ada warga yang bilang, gantengan aslinya ketimbang di spanduk, terdengar ke telinga awak media.


    "Ganteng aslinya pak Rani itu, ketimbang di spanduk", ujar salah seorang warga seakan terkesima melihatnya.


    Pertemuan silaturahim itu pun diakhiri dengan makan siang bersama, menandakan wujud kebersamaan dalam memenangkan pasangan BERANI (Bersama Ridha-Rani) di Pilkada Medan.


    Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani mengucapkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat. Ia menyampaikan pesan bahwa, pasangan Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani akan melakukan perubahan jika nanti menjadi pemimpin di Kota Medan.


    "Banyak yang harus dibenahi manakala dirinya bersama Prof Ridha Dharmajaya menjadi Walikota Medan. Mohon doa dan dukungan bapak ibu, ajak keluarga dan jiran tetangga pilih nomor 2, karena memang paslon BERANI (Bersama Ridha-Rani) nomor urut 2", tandasnya. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun