• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Resmikan 'Sekar Handycraft' Taman Kreatif Pasangan Ridha-Rani Akan Memperhatikan UMKM

    14 Oktober 2024, Oktober 14, 2024 WIB Last Updated 2024-10-14T16:42:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com - Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH, nomor urut 2 memastikan akan lebih memperhatikan para pelaku UMKM di Kota Medan. Pasalnya, UMKM merupakan ujung tombak ketahanan perekonomian masyarakat.


    Demikian disampaikan Abdul Rani calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2 saat meresmikan Taman Edukasi dan Kreatif 'Sekar Handycraft' di Kecamatan Medan Tuntungan, Senin (14/10/2024).


    "UMKM ini adalah penopang ekonomi masyarakat, UMKM juga merupakan ujung tombak perekonomian. Untuk itu, saya memastikan bahwa kami (Ridha-Rani.red) akan lebih memastikan UMKM di Kota Medan, ujar Abdul Rani dalam kegiatan tersebut yang turut dihadiri Ketua MDI Kota Medan, Ahmad Parlindungan Batubara.


    Abdul Rani yang pernah menduduki kursi DPRD Kota Medan selama tiga periode lebih lanjut mengatakan, dirinya telah memahami betul apa yang dibutuhkan para pelaku UMKM di Kota Medan untuk usaha yang tengah dijalani.


    "Pembinaan dan pelatihan -pelatihan akan kami kembangkan untuk lebih memberdayakan para pelaku UMKM di Kota Medan", sebutnya.


    Apalagi kata Rani, sambungnya, Sekar Handycraft tidak hanya sebagai taman edukasi dan kreatif, tetapi juga sebagai wadah untuk memproduksi bahan-bahan bernilai ekonomis yang bahan bakunya di daur ulang dari sampah dan bahan-bahan lainnya yang tidak dipakai, pungkasnya.


    Dalam kesempatan tersebut, disisi lain, Abdul Rani juga mengingatkan, bahwa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Medan, sebentar lagi akan dilakukan pemilihan di bilik TPS. 


    Dimana, Abdul Rani yang berpasangan dengan Prof Ridha Dharmajaya merupakan ikut menjadi paslon nomor urut 2, oleh karenanya saya mengingatkan kepada masyarakat pada tanggal 27 Nopember mendatang, ajak keluarga dan jiran tetangga untuk memilih di TPS.


    Karenanya kami paslon nomor urut 2, tentunya jangan lupa memilih nomor 2 Prof Ridha-Abdul Rani. Keinginan kita sama, Medan harus berubah menjadi lebih baik kedepan, tutupnya. (Red.06)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun