• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Relawan Mak-Mak Pendukung Ridha-Rani Siap Coblos Nomor 2 Pilkada Medan

    01 Oktober 2024, Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T07:14:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Abdul Rani SH calon Wakil Wali Kota Medan dalam pertemuan silaturrahmi dengan Mak Mak. (Red.06)


    Nusantaramaju.com - Dukungan kepada Prof Ridha Dharmajaya-Abdul Rani SH calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 2024, terus meningkat. Di Jalan Seto AR.Hakim Medan warga masyarakat yang tergabung dalam Relawan mak-mak pendukung Ridha-Rani siap mensosialisasikan dan mencoblos nomor 2.


    Komitmen itu disampaikan Ibu Rini koordinator Relawan Mak Mak Pendukung Ridha-Rani dalam sosialisasi ke masyarakat, disambut positif oleh masyarakat. Sebab, tanpa dikenal sosok orang yang akan dipilih, mustahil masyarakat akan memilihnya.


    "Kedatangan pak Abdul Rani dalam silaturahmi ini sangat tepat, agar masyarakat tidak salah pilih, jangan seperti memilih durian dalam karung yang kita dapat belum tentu bagus. Kalau ini sudah kita kenal langsung, dan ternyata Pak Rani pernah menjadi anggota DPRD Kota Medan selama tiga periode", ujar Buk Rini, kepada awak media, Senin (30/9/2024)


    Rini menambahkan komunitas Mak Mak pendukung Prof Ridha-Rani akan terus bergerak, agar pasangan dengan jargon BERANI (Bersama Ridha-Rani) ini mendapat simpati dihati masyarakat, intinya, kami terus berjuang agar Paslon Nomor 2 ini menjadi pemenang di Pilkada Walikota Medan mendatang.


    Mendapat dukungan dari Mak Mak yang mayoritas suku minang, Rani pun menyebut, bahwa dirinya merupakan seorang Sumando. "Istri saya ibu-ibu suku minang chaniago. Kalau dikalangan minang saya ini Sumando, sementara, saya bergelar Datuk Indra Bangsawan Melayu", kata Abdul Rani.


    Rani juga menyebut, dirinya merupakan Alumni SMA Negeri 14 Medan tahun 1994. Dan Alumni Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara tahun 1999. 


    Sekarang masih menjabat sebagai Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Medan. Diorganisasi, saya Wakil Ketua GPA Sumut, dan Wakil Ketua Pendidikan Al Washliyah, pungkasnya. (Red.06)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun