• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Prajurit Yonmarhanlan I Mengikuti Apel Zebra Toba 2024 Di Polres Pelabuhan Belawan

    15 Oktober 2024, Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T02:28:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com
    Wakil Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Wadanyonmarhanlan) l Mayor Marinir Santri Mada Seba Sitepu beserta Satu SST Prajurit Yonmarhanlan l mengikuti Apel gelar pasukan operasi kepolisian kewilayahan " Zebra Toba - 2024 " di Lapangan apel Polres Pelabuhan Belawan. Senin (14/10/2024)


    Kapolres Pelabuhan belawan AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., selaku pemimpin apel menyampaikan  Apel gelar pasukan  Gabungan bersama Unsur  TNI - Polri serta FKPD Kota Medan dalam rangka Operasi Kepolisian dengan Sandi “Zebra Toba 2024” yang  akan berlangsung selama 14 hari terhitung pada hari ini tanggal 14 Oktober s.d 27 Oktober 2024 Dengan tema, “Melalui operasi kepolisian kewilayahan Zebra Toba 2024” Mendukung suksesnya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Serta mengajak masyarakat untuk tertib berlalulintas demi terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas yang nyaman.


    Apel gelar ini juga bertujuan untuk  memastikan kesiapsiagaan personil sarana dan prasarana, hingga sinergi antar instansi kewilayahan. Sementara itu, Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Remon Dabukke, M.Tr. Opsla mengatakan kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI Polri dan instansi pemerintahan dengan didasari tujuan yang sama dalam pengamanan kegiatan Zebra Toba - 2024.  "Yonmarhanlan l siap mendukung Polres Pelabuhan Belawan dalam kegiatan pengamanan dalam rangka Operasi Zebra Toba 2024 khususnya wilayah Belawan" pungkas Mayor Mar Remon Dabukke, M.Tr.Opsla.(P.Sitorus / TNI AL Pasmar I).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun