• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Ziarah Nasional Dalam Rangka HUT Ke 79 TNI Tahun 2024

    08 Oktober 2024, Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T03:18:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com - Segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Belawan mengikuti Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2024 di TMP Bukit Barisan Jl. Sisingamangaraja, Ps. Merah Bar., Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara. Jumat (04/10/2024)


    Upacara Ziarah Nasional ini merupakan rangkaian dari acara HUT ke - 79 TNI yang di laksanakan di seluruh wilayah Indonesia. Ziarah Nasional di sumatera utara dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Medan yang di Pimpin oleh Komandan Komando Sektor (Dankosek) l Marsekal Pertama TNI Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M.Han., Upacara ziarah di ikuti oleh Personil gabungan TNI dan Polri serta gabungan Istri TNI dan Polri serta PNS TNI.


    Rangkaian Ziarah Nasional diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan dilanjutkan peletakan karangan bunga di monumen makam pahlawan dan tabur bunga di atas makam para pejuang bangsa. Acara ziarah Nasional ditutup dengan doa bersama untuk para pahlawan yang telah gugur serta sesi foto bersama.( P.Sitorus / TNI AL Pasmar I ).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun