• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PMS Berani Deklarasikan Diri. Juwita:Kami Ingin Medan Dipimpin Sang Profesor

    06 Oktober 2024, Oktober 06, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T00:45:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com
    - Tak terbendung dukungan terus mengalir kepada Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH pasangan calon walikota dan wakil wali Kota Medan 2024.


    Kini dukungan itu datang dari elemen masyarakat yang tergabung dalam PMS BERANI (Pemerhati Masyarakat Sosial Bersama Prof Ridha-Rani) yang diketuai oleh Juwita Hasibuan SH, Sekretaris, A. Syaibadul Hamdi, Bendahara, Rini Hasibuan dan Ketua OKK, Pretty RDS.


    "Kami Relawan PMS BERANI siap berjuang untuk memenangkan Prof Ridha-Rani pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Medan 2024-2029. Kami ingin Kota Medan di pimpin oleh Sang Profesor agar Medan lebih baik kedepan", tegas Juwita Hasibuan SH dalam deklarasi PMS BERANI, Sabtu (5/10/2024) di Medan Marelan.


    Intinya, kami ingin perubahan Medan di pimpin oleh Sang Profesor, sambung Juwita. Deklarasi PMS BERANI ini merupakan bentuk semangat kami untuk berjuang memenangkan pasangan nomor urut 2, kita harus BERANI untuk mewujudkan impian kita bersama, ujarnya lagi.


    Mendapat dukungan dari PMS BERANI, calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani SH sangat mengapresiasi. Inilah bentuk perjuangan kita bersama, tanpa kerjasama kita yang kuat mustahil perubahan akan terjadi. 


    "Ayok sama-sama kita berjuang sampaikan kepada keluarga dan jiran tetangga pilih nomor 2 Prof Ridha-Rani calon Walikota dan Wakil Wali Kota Medan", kata Abdul Rani yang pernah menduduki kursi DPRD Kota Medan selama tiga periode, terakhir 2019-2024.


    Rani juga menekan kepada seluruh Relawan Prof Ridha-Rani nomor 2, untuk mengawal pesta demokrasi Pilkada Walikota Medan ini. "Kawal Pilkada ini kita ingin pesta demokrasi ini berjalan lancar dan bersih, tolak politik uang", tegasnya. (Red.06)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun