• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Persatuan Islam Sumatera Istiqomah Dukung Prof Ridha-Rani Pilkada Medan

    08 Oktober 2024, Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T03:15:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Nusantaramaju.com - Persatuan Islam Sumatera (PIS) Kota Medan resmi menyatakan dukungannya kepada Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 2024.


    Pernyataan tersebut disampaikan langsung Ketua PIS Kota Medan, Syawaluddin, Senin (7/10/2024) kepada wartawan, di sela Deklarasi Dukungannya, Jalan Sei Agul Medan.


    "Kami Istiqomah mendukung dan memenangkan Prof Ridha-Rani nomor 2 di Pilkada Walikota Medan, kami meyakini kedua sosok tokoh muda ini mampu menjadikan Medan lebih baik kedepan", katanya.


    PIS sambungnya lagi, sudah berdiri 11 kecamatan di Kota Medan, diantaranya, Medan Marelan, Medan Area, Medan Helvetia, Medan Johor, Medan Deli, Medan Perjuangan, Medan Tembung dan lainnya, sudah berdiri disebelah kecamatan, ujarnya.


    Dukungan ini pun melalui proses kesepakatan bersama dengan jajaran pengurus dan anggota. Jadi bukan asal dukung dukung saja, tidak, tidak seperti itu juga.


    Ada tahapan proses musyawarah bersama, kata Syawaluddin. Maka lahir lah keputusan bersama mendukung Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH di Pilkada Walikota Medan, tegasnya.


    Dalam kesempatan itu, calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang disampaikan, dirinya sangat terharu atas keinginan masyarakat Kota Medan untuk perubahan, Medan sehat jiwa dan raganya.


    "Insyaallah kami akan bekerja yang sebaik baiknya untuk Kota Medan karena Medan adalah Rumah Kita, yang harus kita rawat dan jaga bersama dengan baik, baik kelestariannya maupun pembangunannya, manakala kami diberikan amanah untuk memimpin Kota Medan", kata Rani, pernah menjadi anggota DPRD Kota Medan selama tiga periode, terakhir 2019-2024.


    Pasangan dengan jargon BERANI (Bersama Ridha-Rani) nomor urut 2, kian hari terus mengalir dukungan. Kami kembali mengingatkan kepada seluruh relawan BERANI untuk mengawal jalannya pesta demokrasi Pilkada Walikota Medan ini. 


    "Yuk kita kawal Pilkada ini, ajak keluarga dan jiran tetangga untuk mencoblos nomor urut 2 di TPS pada tanggal 27 Nopember mendatang", kata politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Medan ini, tutupnya. (Red.06)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun