• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengajian Nur Hidayah Berharap Abdul Rani Perhatikan Majelis Ta'lim

    17 Oktober 2024, Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T10:03:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Nusantaramaju.com - Dalam pertemuan silaturahim bersama pengajian Nur Hidayah di Jalan Seroja Medan, para kaum ibu-ibu berharap kepada Abdul Rani calon Wakil Wali Kota Medan 2024 untuk lebih memperhatikan majelis taklim.


    "Kami berharap, pak Rani calon Wakil Wali Kota Medan lebih memperhatikan majelis taklim, mohon perhatian bapak terhadap kelangsungan majelis taklim agar mendapatkan perhatian dari pemerintah Kota Medan, tatkala bapak menjadi Wakil Wali Kota", kata ibu-ibu dalam silaturahim tersebut, Kamis (17/10/2024).


    Silaturahim ibu-ibu pengajian Nur Hidayah dari Lingkungan IV dan XIII Jalan Seroja Medan dengan Abdul Rani tampak lebih akrab. Pasalnya, harapan ibu-ibu pengajian tersebut langsung direspon Abdul Rani.


    "Kami pasangan Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani, nomor urut 2 akan membenahi Medan menjadi lebih baik kedepan, termasuk majelis taklim yang selama ini tidak mendapat perhatian dari pemerintah Kota Medan. Kenapa...?, ada nama majelis taklim nya, bahkan namanya pun cukup bagus, tapi tak ada orangnya. Bantuan mengalir, kedepan kami akan melakukan pendataan ulang majelis taklim mana yang sesungguhnya mendapat bantuan, harus jelas", katanya.


    Harapan ibu-ibu pengajian sebelumnya sudah kami pikirkan. Majelis taklim ini kan jelas, nama wadahnya ada dan orangnya juga ada, insyaallah kedepan akan kami perhatikan, dengan harapan, mari kita sukseskan Pilkada Medan ini dengan mencoblos nomor 2, kata Abdul Rani yang pernah menjadi anggota DPRD Kota Medan selama tiga periode.


    Selain itu sambungnya lagi, ajak keluarga dan jiran tetangga untuk memilih dan mencoblos nomor 2 Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH, karena memang paslon BERANI (Bersama Ridha-Rani) nomor urut 2, coblos nomor 2", katanya mengingatkan.


    Silaturahim yang digelar di kediaman ibu Hj Rohani tersebut menjadi penguatan dalam mendukung Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani di Pilkada Walikota Medan. (Red/06)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun