• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengajian Al Hidayah dan Masyarakat Mabar Hilir Bersatu Menangkan Ridha-Rani di Pilkada Medan

    11 Oktober 2024, Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T00:26:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com - Puluhan ibu-ibu pengajian Al Hidayah Jalan Gaperta menyatakan sikap dukungan kepada Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 2024. Mereka berikrar siap berjuang untuk memenangkan pasangan BERANI (Bersama Ridha-Rani).


    Hal itu disampaikan Ivan Lubis salah seorang perwakilan pengurus Pengajian Al Hidayah, kepada awak media, kamis (10/10/2024) di sela acara.


    "Kami menyatakan kebulatan tekad untuk mendukung dan memenangkan Ridha-Rani nomor urut 2 di Pilkada Walikota Medan"tegasnya.


    Prof Dr Ridha Dharmajaya merupakan salah seorang Guru Besar Universitas Sumatera Utara (USU) dan dokter ahli bedah saraf. Sementara, Abdul Rani SH merupakan anggota DPRD Kota Medan selama tiga periode, terakhir 2019-2024.


    Ini menunjukkan mereka berdua lebih visioner kecerdasannya, pintar dan berani serta kemampuannya pun udah pasti tak kami ragukan lagi untuk melakukan perubahan Medan menjadi lebih baik kedepan, kata Ivan Lubis.


    Mendapat dukungan dari masyarakat, Abdul Rani SH calon Wakil Wali Kota Medan mengucapkan banyak terimakasih. Namun dirinya berharap kepada seluruh ibu-ibu yang hadir untuk ikut berperan aktif dalam menyukseskan Pilkada Walikota Medan ini, caranya kata Rani.


    Ajak keluarga dan jiran tetangga untuk datang memelih ke TPS, ingat nomor 2 dan coblos, karena kita nomor urut 2, dan tolak iming-iming dari manapun, kita ingin demokrasi Pilkada ini bersih, kata politisi kawakan PPP ini yang dikenal dekat dengan masyarakat.


    "Pasangan Ridha-Rani menginginkan perubahan, kita ingin perubahan, ajak keluarga dan jiran tetangga untuk memilih nomor urut 2", urainya lagi dalam sosialisasi di masa kampanye.


    Tak hanya di Gaperta. Abdul Rani juga mendapat dukungan dari Forum Silaturahmi Masyarakat Mabar Hilir. Mereka juga menyampaikan sikap dukungan untuk menangkan Ridha-Rani di Pilkada Walikota Medan.


    Forum Silaturahmi Masyarakat Mabar Hilir Pasar IV Kecamatan Medan Deli, sepakat untuk mendukung dan memenangkan Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH, menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 2024.


    Pernyataan itu disampaikan Suherman perwakilan masyarakat dalam pertemuan silaturahmi dengan Abdul Rani, yang dihadiri puluhan warga sekitar. Meski demikian kata Suherman, bila nanti menjadi Wakil Wali Kota Medan jangan lupakan silaturahmi ini.


    Kami yakin dan percaya pasangan BERANI (Bersama Ridha-Rani) mampu menjadikan Medan lebih baik kedepan, kami ingin perubahan, karena Medan adalah Rumah Kita yang harus kita rawat dan jaga dengan baik, dimana kami ketahui Ridha-Rani adalah anak Medan, pungkasnya. (Red.06)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun