• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pelindo Laksanakan Stakeholders Gathering 2024

    15 Oktober 2024, Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T02:32:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com - Dalam rangkaian perayaan Hari Pelindo ke-3, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo melaksanakan stakeholder gathering pada tanggal 12 Oktober 2024, bertempat di Royale Jakarta Golf Club.


    Stakeholder gathering merupakan event tahunan sebagai wadah komunikasi antara Perusahaan dengan stakeholders dalam rangka mempererat hubungan baik, menyampaikan informasi dan update pasca merger, serta mendengarkan aspirasi stakeholder.


    Stakeholder gathering Pelindo 2024 dikemas dalam acara "Golf Tournament & Book Launching". Acara ini juga dimeriahkan dengan star performance dan pembagian doorprize.

    Golf Tournament 2024 dibuka oleh Komisaris Utama Pelindo Agus Suhartono. Pemukulan bola pertama dilakukan Komisaris Utama didampingi Direktur Utama Arif Suhartono dan perwakilan stakeholder.


    Rangkaian stakeholder gathering 2024 ditutup dengan prosesi launching buku kapita selekta "Pengembangan Pelabuhan Indonesia" dengan editor Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada, Prof. Dr. Techn.Ir.Danang Parikesit M.Sc., IPU., APEC. Eng. Panitia membagikan buku ini kepada seluruh stakeholders yang hadir. Buku ini akan memperkaya pengetahuan tentang sejarah kepelabuhanan di Indonesia dari masa ke masa.


    Stakeholder gathering 2024 dihadiri Para pimpinan Pelindo dan diikuti para stakeholders dari Kementerian, Lembaga, Pimpinan Asosiasi, investor, Mitra bisnis, dan pimpinan instansi di wilayah kerja Pelindo group, baik kantor pusat, regional, maupun subholding.(P. Sitorus).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun