• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PC Al Washliyah Tegak Lurus Dukung Prof Ridha-Rani di Pilkada Walikota Medan

    19 Oktober 2024, Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T10:28:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com - Pengurus PC Al Jam'iyatul Washliyah yang tergabung dalam GARDA Al Washliyah BERANI (Gerakan dan Assatiz Al Jam'iyatul Washliyah Bersama Ridha-Rani) menyatakan sikap dukungan kepada Prof Ridha Dharmajaya - Abdul Rani SH di Pilkada Medan.


    Dukungan tersebut berasal dari 14 PC Al Jam'iyatul Washliyah se Kota Medan yang di ikararkan langsung dihadapkan calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani, pada Jum'at (18/10/2024) malam di Medan.


    "GARDA Al Washliyah BERANI (Gerakan dan Assatiz Al Jam'iyatul Washliyah Bersama Ridha-Rani) sangat meyakini bahwa pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Prof Ridha Dharmajaya - Abdul Rani akan memenangkan Pilkada Walikota Medan 2024 ini", kata Alamsyah Putra pengurus cabang Al Washliyah Medan Sunggal yang diamanahkan sebagai koordinator, ujarnya menjawab pertanyaan wartawan.


    Dijelaskannya, Kita tidak ada sembunyi sembunyi, kita jelas dan terang benderang mendukung pasangan BERANI (Bersama Ridha-Rani) paslon nomor urut 2. Dukungan itu pun bisa saja terus mengalir, tidak hanya 14 PC akan tetapi klop menjadi se Kota Medan.


    Dukungan ini pun bukan tanpa alasan, sebab, Abdul Rani lah yang jelas kader Al Washliyah merintis dari bawah, bukan ujuk ujuk masuk pengurus lalu di klim sebagai kader Al Washliyah, tidak seperti itu juga, kami tegaskan Abdul Rani kader Al Washliyah tulen, katanya.


    Dijelaskannya, bahwa dukungan ini berawal dari diskusi beberapa teman-teman pengurus cabang. Kami berpikir bahwa ada kader Al Washliyah yang maju di Pilkada Walikota Medan, yakni Ayahanda Abdul Rani, dengan dasar itulah kami para pengurus cabang Al Jam'iyatul Washliyah se Kota Medan menyatukan tekad dan berjuang bersama untuk memenangkan Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani, ujarnya.


    Ustadz Alamsyah juga menyebut, rencananya, akan diadakan Deklarasi 

    GARDA Al Washliyah BERANI (Gerakan dan Assatiz Al Jam'iyatul Washliyah Bersama Ridha-Rani) memenangkan Pilkada Walikota Medan 2024, namun waktunya nanti akan dikonfirmasikan.


    Dikatakannya lagi, tidak ada pilihan selain menenangkan Ridha-Rani di Pilkada Walikota Medan. Kami akan bekerja keras dan akan mengawal jalannya pesta demokrasi Pilkada ini, kami juga menghimbau kepada teman-teman di jajaran Pengurus PC dan Ranting Al Jam'iyatul Washliyah untuk mengingatkan kepada keluarga dan jiran tetangga, ajak mereka pilih nomor 2 di Pilkada Walikota Medan, karena memang paslon BERANI nomor urut 2, pungkasnya. (Red.06)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun