• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PAC dan Ranting PPP serta Masyarakat Medan Sunggal Siap Menangkan Ridha-Rani

    15 Oktober 2024, Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T05:15:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Medan terus menggerakkan mesin politiknya di tingkat kecamatan dan ranting, untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, nomor urut 2 Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH.


    Sebagaimana yang dilaksanakan PAC PPP Medan Sunggal beserta seluruh Ranting, dan masyarakat, melakukan konsolidasi, pada Senin (15/10/2024) malam di Jalan Murai Medan.


    Ketua PAC PPP Medan Sunggal, ustadz Alamsyah dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa konsilidasi ini merupakan penguatan dalam rangka memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Prof Ridha-Rani.


    Selain itu, ini merupakan keputusan hasil Rapimcab PPP Kota Medan yang digelar beberapa waktu kemarin, dimana seluruh PAC dan Ranting PPP se Kota Medan untuk bergerak meraih kemenangan nomor urut 2 di Pilkada Walikota Medan, tegas Alamsyah Putra Ketua PAC PPP Medan Sunggal, kepada wartawan disela acara.


    Alamsyah juga mengatakan, bahwa, Konsolidasi DPC ke PAC, selain penguatan perjuangan dan pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Prof Ridha Darmajaya dan Abdul Rani SH yang akrab dengan sebutan BERANI (Bersama Ridha-Rani).


    Juga merajut silaturahim bersama tokoh masyarakat dan aktivis sosial serta aktivis digitalisasi media IT Kota Medan, dalam rangkaian pimpinan Walikota dan Wakil Walikota "BERANI" kedepannya, yang berkaitan kemajuan unit usaha kecil, ujarnya lagi.


    Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani dalam kesempatan tersebut, mengajak seluruh kader PPP untuk mengawal jalannya pesta demokrasi Pilkada ini.


    "Waktu kita tidak lama lagi tanggal 27 Nopember mendatang itu tidak sampai dua bulan, dengan waktu yang singkat ini, saya berharap kepada seluruh kader PPP dan simpatisan lainnya pendukung Ridha-Rani untuk sama kita berjuang memenangkan Pilkada Walikota Medan", kata politisi kawakan PPP yang pernah menduduki kursi DPRD Kota Medan Abdul Rani selama tiga periode.


    Rani juga menyebut silaturahim ini merupakan semangat kita bersama untuk memenangkan pasangan BERANI. Selain itu katanya, apa yang disampaikan tadi merupakan masukan penting untuk kami catat tatkala kami di amanahkan menjadi pemimpin di Kota Medan, pungkasnya. (Red.06)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun