• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Melayat Almarhum Irwan Rangkuti, Abdul Rani Mengingatkan Bahwa Kematian Itu Pasti

    10 Oktober 2024, Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T06:09:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Nusantaramaju.com - Dirumah duka atas meninggalnya almarhum Irwan Rangkuti (49) Kepala Lingkungan 12 Kelurahan Titi Kuning Kecamatan Medan Johor. 


    Calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani memberikan kata takziah kepada ahli musibah. Ia menyebut bahwa kematian itu adalah pasti. Sebab, semua kita yang hidup ini pasti akan kembali kepada-Nya.


    Sama kita berdoa semoga almarhum Irwan Rangkuti sahabat saya ini dilapangkan kuburnya di tempat pada tempat yang sebaiknya. Kata Rani disela takziah dirumah duka, kepada awak media, Kamis (10/10/2024) nada haru.


    "Almarhum ini sangat baik beliau sahabat saya, dimata saya almarhum ini orang baik, selamat jalan sahabat ku, semoga engkau tenang di Alam sana", ujar Abdul Rani sedih, yang berpasangan dengan Prof Ridha Dharmajaya colan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, nomor urut 2 dengan jargon BERANI (Bersama Ridha-Rani).


    Informasi diperoleh, Almarhum Irwan Rangkuti menghembuskan nafas terakhir, pada hari Rabu (9/10) sore. Sebelum menghembuskan nafas terakhir almarhum mengalami sakit jantung, meninggalkan 4 orang anak dan seorang istri. Almarhum Irwan Rangkuti semasa hidupnya pernah menjadi Ketua PAC PPP Medan Johor.


    Pantauan awak media dilokasi, hadir ratusan masyarakat, tampak juga Ketua Dewan Masjid Indonesia Ahmad Parlindungan Batubara, tokoh masyarakat, juga ulama, hadir juga pihak kelurahan dan pihak kecamatan Medan Johor, turut berduka. (Red.06)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun