• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komunitas Abang Becak Siap Menangkan Ridha-Rani di Pilkada Medan

    14 Oktober 2024, Oktober 14, 2024 WIB Last Updated 2024-10-14T13:33:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Nusantaramaju.com - Puluhan Abang Becak Medan turut mendukung paslon nomor urut 2 Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH di Pilkada Walikota Medan. 


    Mereka berharap Ridha-Rani bisa menjadikan sarana transportasi becak bermotor (betor.red) sebagai objek wisata yang di pertahankan di Kota Medan.


    "Kami ingin sarana transportasi becak bermotor menjadi salah satu pilihan wisatawan di Medan", kata Ucok salah seorang Abang Becak yang ikut memasangkan APK di becaknya, kepada wartawan dilokasi, Jalan Sunggal Medan, Senin (14/10/2024).


    Ucok juga mengaku dirinya dan keluarga memang menjatuhkan pilihannya ke nomor urut 2 di Pilkada Walikota Medan, alasannya, Ridha-Rani merupakan orang Medan yang mengetahui betul tentang Medan.


    "Pak Ridha-Rani ini kan orang Medan, beliau anak Medan, berarti sudah mengetahui betul tentang Medan, mereka ber 2 diyakini mampu menjadikan Medan lebih baik kedepan", kata Ucok menjawab pertanyaan wartawan secara gamblang.


    Sementara itu, disela pemasangan APK paslon nomor urut 2 Ridha-Rani di Becak. Calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani mengaku sangat mengapresiasi. 


    Inilah bentuk keinginan masyarakat ingin perubahan, saatnya Medan di pimpin oleh seorang Profesor, kata politisi kawakan PPP yang pernah menduduki kursi DPRD Kota Medan selama tiga periode, terakhir 2019-2024.


    Rani merespon apa yang disampaikan para Abang Becak tadi merupakan masukan buatnya, tatkala Ridha-Rani memimpin Kota Medan, ujar pasangan dengan jargon BERANI (Bersama Ridha-Rani) tutupnya, (Red.06)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun