• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kami Pun Pilih Nomor 2 Kata Pedagang Pasar Tradisional Peringgan Medan

    07 Oktober 2024, Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T08:42:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com - Calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani menyambangi pasar tradisional (pajak.red) Peringgan Medan, dalam kunjungannya ke pasar tradisional tersebut, Rani sempat memborong roti cane yang dijajakan pedagang.


    "Pak Rani... roti cane enak ni pak", tawar pedagang kepada-nya yang langsung diborong Rani calon Wakil Wali Kota Medan ini.


    Kunjungan Rani ke pasar tradisional (pajak.red) guna menyerap aspirasi dan sosialisasi ke para pedagang dan ingin mendengar langsung masukan dari para pedagang.


    Pantauan awak media dilokasi. Para pedagang pasar tradisional di Peringgan antusias menyambut kedatangan paslon nomor urut 2, yang taglinenya BERANI (Bersama Ridha-Rani). "Pak nomor 2, kami juga nomor 2 pak", kata Ibu Rini Wati Boru Panggabean, yang sempat di vidio kan, Senin (7/10/2024)


    Senada, Ibu Ade juga menaruh harapan kepada Abdul Rani semoga bapak itu Amanah. Katanya lagi, mudah mudahan apa yang ditujukan bapak ini Amanah lah, jadi kami pilih nomor 2, nomor 2, kata Ibu Ade berulang.


    Pedagang pasar tradisional (pajak.red) peringgan Medan Baru dihebohkan atas kedatangan calon wakil wali kota Medan paslon nomor urut 2. Kunjungannya ke pasar tradisional guna sosialisasi dan menyerap aspirasi di masa kampanye Pilkada Medan. 


    Usai keliling melihat langsung kondisi pasar tradisional Peringgan tersebut, Rani juga menyempatkan diri duduk di warkop sambil ngopi sejenak bersama pengunjung pasar lainnya. Kehadirannya pun menjadi pusat perhatian pengunjung. (Red.06)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun