• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Di Medan Selayang Deklarasi RRM 1 Siap Menangkan Ridha-Rani di Pilkada Medan

    14 Oktober 2024, Oktober 14, 2024 WIB Last Updated 2024-10-14T01:22:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com - RRM 1 siap berjuang memenangkan pasangan Prof Ridha-Abdul Rani calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 2024. Pernyataan tersebut disampaikan dalam deklarasi yang dipandu Ketua Rizhi Novky, dihadapan Abdul Rani, di Pasar II Gg Pelita Tanjung Sari Medan Selayang, Minggu (13/10/2024) malam.


    "Kami masyarakat yang tergabung dalam RRM 1 Pasar II Tanjung Sari Medan Selayang, siap memenangkan pasangan nomor urut 2 Ridha-Rani calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, kami komit untuk memenangkannya", tegas Rizhi Novky dalam ikrar deklarasi.


    Rizhi juga menyebut, siap mengawal jalannya pesta demokrasi Pilkada Walikota Medan untuk memenangkan pasangan Ridha-Rani, ujar Ketua RRM 1 (Ridha-Rani Medan 1) ini.


    Disebutkannya, dukungan kepada Prof Ridha-Rani bukan tanpa alasan, kami melihat dan meyakini, pasangan nomor urut 2 ini mampu menjadikan Medan lebih baik kedepan, ujarnya lagi.


    Sementara itu, Abdul Rani sangat mengapresiasi dukungan masyarakat kepada pasangan BERANI (Bersama Ridha-Rani). Ini menandakan masyarakat menginginkan perubahan, dimana Medan harus kita rawat dan jaga dengan baik, kalau tidak kita (Anak Medan.red) siapa lagi, katanya.


    Rani juga mengungkapkan banyak yang harus dibenahi manakala dirinya bersama Prof Ridha diamanahkan masyarakat menjadi pemimpin di Kota Medan. Terutama masalah kemiskinan, bantuan sosial yang tidak tepat sasaran, selain masalah kesehatan, jangan ada warga yang ingin berobat tidak dilayani oleh pihak rumah sakit, katanya.


    Untuk mewujudkan impian itu, kami berharap partisipasi masyarakat dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) harus meningkat, artinya, sampaikan kepada keluarga dan jiran tetangga untuk memilih di TPS pada tanggal 27 Nopember mendatang.


    Karena kami paslon nomor urut 2 Ridha-Rani, tentunya, kami mengingatkan, ingat nomor 2 dan coblos di TPS saat memilih, kata Abdul Rani yang pernah menduduki kursi DPRD Kota Medan selama tiga periode, terakhir 2019 - 2024, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, pungkasnya. (Red.06)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun