• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Danyonmarhanlan I Pimpin Upacara Kenkat Prajuritnya

    08 Oktober 2024, Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T03:22:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Remon Dabukke, M.Tr. Opsla pimpin Upacara Kenaikan pangkat (Kenkat) Prajuritnya Periode 01 oktober 2024, yang digelar di Lapangan Apel Yonmarhanlan l, Jl. Serma Hanafiah No 01 Belawan. Senin (07/10/2024)


    Pada Upacara tersebut Danyonmarhanlan l menerima laporan kenaikan pangkat 19 prajurit Yonmarhanlan l yaitu 2 Perwira , 2 Bintara dan 15 Tamtama yang resmi menyandang pangkat baru periode 1 Oktober 2024 dengan melaksanakan upacara dan tradisi kenaikan pangkat yang diikuti prajurit Yonmarhanlan l dan istri masing masing prajurit (Jalasenastri). Selesai upacara pada kesempatan yang sama juga, Danyonmarhanlan I turut membagikan Door Prize berupa 5 unit Sepeda Listrik kepada anggota Yonmarhanlan l yang beruntung.


    Dalam amanatnya, Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Remon Dabukke, M.Tr. Opsla mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini harus di jadikan motivasi ke depan oleh prajurit sehingga harapannya dapat meningkatkan kinerja dan Profesionalisme prajurit dalam pengabdian kepada TNI Angkatan Laut, Korp Marinir, Bangsa dan Negara.


    " Saya beserta seluruh Prajurit petarung Yonmarhanlan l mengucapkan selamat dan sukses kepada prajurit yang mendapatkan amanah menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi, kemudian untuk para istri prajurit, saya meminta agar dapat selalu memberikan dukungan moril kepada suami dalam berdinas sehingga dapat melaksanakan tugas pokok di Yonmarhanlan l dengan biak kedepannya " Ujar Mayor Remon Dabukke, M.Tr. Opsla. ( P.Sitorus / TNI-AL Pasmar I )

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun