• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Blusukan ke Warkop Warga Senang Disapa Rani Calon Wakil Wali Kota Medan

    03 Oktober 2024, Oktober 03, 2024 WIB Last Updated 2024-10-03T05:22:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com - Serap aspirasi warga masyarakat jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 27 Nopember mendatang. Abdul Rani calon Wakil Wali Kota Medan, nomor urut 2 terus bergerak jemput aspirasi warga, Rabu (2/10/2024) malam.


    Rani yang didampingi Tim blusukan ke Warkop di Jalan Rela Sidorejo Kecamatan Medan Tembung, disana bang Rani mendapat sambutan hangat dari pengunjung warkop.


    "Pak wakil....pak Rani... BERANI..", sambut pengunjung warkop yang mengisyaratkan 2 jarinya, seraya meminta calon Wakil Wali Kota Medan itu duduk di dekat mereka.


    Colon Walikota dan Wakil Wali Kota Medan Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani, nomor urut 2 dalam melakukan sosialisasi di masa kampanye terus mendapat sambutan hangat dari warga Kota Medan. Betapa tidak, pasangan nomor urut 2 ini, diyakini mampu menjadikan Medan lebih baik kedepan.


    Disamping sosok mereka berdua (Ridha-Rani.red) tokoh muda, juga menguasai Medan, karena memang mereka asli anak Medan. Yang satu Akademisi dan yang satunya lagi Politisi kawakan, yang pernah menduduki kursi anggota DPRD Kota Medan selama tiga periode, dari PPP (Partai Persatuan Pembangunan)..


    "Ridha-Rani sosok terbilang ramah, peka terhadap permasalahan masyarakat, peduli dan sosialnya terbilang mumpuni, patut kita apresiasi dan salam 2 jari", kata salah seorang pengunjung, yang enggan menyebut namanya, saat dikonfirmasi wartawan dilokasi.


    Mendapat sambutan dari masyarakat, Rani mengucapkan terimakasih. Kami sangat berterimakasih kepada warga, yang tadinya telah kami dengar masukkan dan harapan mereka, tatkala kami di amanahkan menjadi pemimpin di Kota Medan, insyaallah akan kami sikapi.


    "Yakni, masalah bantuan sosial yang tidak tepat sasaran, pendidikan, dan lainnya", katanya.


    Paslon nomor urut 2 dengan tagline BERANI (Bersama Ridha-Rani) berkomitmen untuk pembangunan Medan lebih baik kedepan, sehat jiwa dan raganya, sesuai dengan visi misinya.

    (Red.06)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun