• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bantu Masyarakat Khitanan Massal Door To Door Program Pasangan Ridha-Rani

    19 Oktober 2024, Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T11:26:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Nusantaramaju.com - Khitanan massal ini kita lakukan tidak hanya saat jelang Pilkada saja, akan tetapi manakala kami pasangan BERANI (Bersama Ridha-Rani) di amanahkan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 2024, kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan.


    Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Sahabat Juang BERANI yang telah memprakarsai jalannya Khitanan Massal Door To Door ini, dimana kegiatan ini merupakan ladang amal ibadah kita nantinya, kata Abdul Rani calon Wakil Wali Kota Medan dalam menyaksikan khitanan massal tersebut, di Lorong 2 Veteran Bagan Deli Medan Belawan, Sabtu (19/10/2024).


    Sementara itu, Ketua Sahabat Juang BERANI Medan Utara, Abdus Samad, SE didampingi Sekretaris, Suwanto, S.Pd dan Bendahara, Dicky Andhika, dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat, ini bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada masyarakat yang kurang mampu untuk meng khitankan anaknya.


    "Disamping memang juga bentuk perhatian Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani paslon nomor urut 2 di Pilkada Walikota Medan, kepada masyarakat", katanya 


    Semoga dalam kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat, kerana memang khitanan ini wajib dilakukan, katanya lagi, seraya berharap dukungan masyarakat untuk memenangkan Ridha-Rani di Pilkada Medan.  


    Ajak keluarga dan jiran tetangga coblos nomor 2, karena memang paslon BERANI (Bersama Ridha-Rani) adalah nomor urut 2, pungkasnya. (Red.06)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun