• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Abdul Rani: Momentum Peringatan Maulid Ini Jadikan Diri Sebagai Panutan di Tengah Masyarakat

    06 Oktober 2024, Oktober 06, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T12:10:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com - Calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani berharap adik-adik remaja Masjid harus bisa menjadi contoh suri tauladan seperti Nabi Muhammad SAW. Di sebutkannya, Nabi Muhammad SAW adalah contoh teladan bagi umat manusia, dengan berbagai sifat dan perilaku yang dapat dicontohkan, diantaranya:


    Siddiq, yakni Jujur dan benar dalam perkataan, baik dalam menyampaikan wahyu Allah SWT maupun dalam hal duniawi. Amanah, dapat dipercaya dan Fathonah, cerdas dan pandai.


    Serta baik hati dan lemah lembut, Nabi Muhammad SAW dikenal memiliki kebaikan hati dan lemah lembut dalam perkataan dan perbuatan, kata Rani dalam acara peringatan Nabi Muhammad SAW di Musholla Al Ikhlas Gg Klinik Titi Papan Kecamatan Medan Deli, Sabtu (6/10/2024) malam.


    Yang saya sampaikan ini tidak hanya kepada Remaja Masjid saja akan tetapi juga kita semua yang hadir dalam acara ini. Jadikan contoh kebaikan dan prilaku baik Nabi Muhammad SAW kepada diri kita, katanya lagi.


    Calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani yang berpasangan dengan Prof Ridha Dharmajaya, nomor urut 2, dengan jargon BERANI (Bersama Ridha-Rani) terus melakukan sosialisasi ke masyarakat dimasa kampanye.


    Dalam kesempatan tersebut, Rani memohon doa restu kepada jemaah dan masyarakat yang hadir di acara tersebut. Manakala diamanahkan menjadi pemimpin di Kota Medan, untuk sama-sama kita menjaga rumah kita ini, Medan adalah Rumah Kita, harus kita rawat dan jaga dengan baik, kata Rani paslon nomor urut 2 asli anak Medan.


    Diakhir acara, banyak warga masyarakat bergegas menuju ke Abdul Rani untuk minta foto bersama. Pantauan awak media, acara berlangsung sukses dan meriah karena dihadiri calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani (Red.06)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun