• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Abdul Rani Calon Wakil Wali Kota Medan Blusukan di Kampung Nelayan

    01 Oktober 2024, Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T07:35:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com - Calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani yang berpasangan dengan Prof Ridha Dharmajaya, paslon nomor urut 2 dengan tagline BERANI (Bersama Ridha-Rani) terus melakukan sosialisasi ke masyarakat, jelang Pilkada serentak 27 Nopember mendatang.


    Rani yang di dampingi para Tim-nya blusukan ke kampung nelayan Medan Labuhan. Dikampung nelayan ini ternyata Abdul Rani telah di nanti nanti para pendukungnya.


    Rani yang pernah menduduki kursi anggota DPRD Kota Medan selama tiga periode pun menyaksikan kondisi sosial di tengah masyarakat kampung nelayan tersebut.


    Ia seakan tak rela kalau kampung nelayan ini tak diperhatikan oleh pemerintah daerah. 


    "Kita ingin nanti kampung ini pembangunannya lebih baik lagi, baik sarana pendidikan sekolahnya juga sarana lain", ujarnya berjalan sambil memperhatikan kawasan perkampungan nelayan tersebut.


    Diketahui, Calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani datang ke kampung nelayan untuk melakukan mengukuhkan Relawan Banteng Militan (RBM) BERANI, yang diketuai Ibu Farida, pekan kemarin,  Sabtu (28/9/2024).


    "Relawan Banteng Militan (RBM) siap memenangkan Prof Ridha - Rani menjadi Walikota dan Wakil Wali Kota Medan di Pilkada serentak 27 Nopember mendatang", tegas Farida bersemangat.


    Ketua RBM itu berharap, bila menjadi Wakil Wali Kota Medan, tolong perhatikan nasib kami pak Rani. Karena dalam RBM ini, ada nelayan, buruh cuci, tukang bangunan, tukang sapu, tukang ojek, dan lainnya, karena memang RBM ini terbentuk dari masyarakat kecil, pungkasnya. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun