• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Abdul Rani Ajak Kader dan Keluarga Besar PPP Menangkan Pilkada Medan

    19 Oktober 2024, Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T10:21:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com - Abdul Rani mengajak seluruh kader dan keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Medan untuk sama berjuang memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH paslon nomor urut 2 di Pilkada Medan 2024.


    Penegasan itu disampaikan Abdul Rani yang merupakan Ketua DPC PPP Kota Medan dan calon Wakil Wali Kota Medan pada kontestasi Pilkada Wali Kota Medan, pada Silaturahim DPW PPP Sumut, DPC dan PAC PPP se Kota Medan di Hotel Madani, Jalan Sisingamangaraja Medan, Jum'at (18/10/2024).


    "Pilkada tinggal 40 hari lagi kepada seluruh kader, simpatisan dan keluarga besar PPP Kota Medan, ayok kita berjuang Menangkan Ridha-Rani di Pilkada Medan. Hari ini saya sebagai kader PPP maju di Pilkada Medan, mohon bantu saya menangkan BERANI (Bersama Ridha-Rani) di Pilkada Medan ini", kata Abdul Rani mengajak, memenangkan pasangan nomor 2.


    Pada kegiatan yang dihadiri Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap, Sekretaris DPW PPP Sumut Usman Effendi Sitorus itu, Abdul Rani mengajak seluruh pengurus di PAC untuk melakukan konsolidasi guna membesarkan kekuatan dalam memenangkan Ridha-Rani di Pilkada Medan 2024.


    "Saya harap semua mulai hari ini melakukan konsolidasi. PAC-PAC harus kuatkan semangat, bangun terus kekuatan, jaga itu TPS-TPS. Ada banyak upaya-upaya pihak luar supaya pasangan ini tidak menang, untuk itu kita harus jaga kekuatan dan kekompakan dalam memenangkan kontestasi Pilkada Medan ini", ujarnya.


    Diuraikan Rani, meskipun gagal meraih kursi di pileg 2024, namun Allah SWT memberikan nikmat yang lain kepada PPP di Kota Medan dengan menjadikan kader PPP sebagai calon Wakil Wali Kota Medan.


    "Baru kali ini ada kader PPP yang maju sebagai calon kepala daerah di Kota Medan. Di Pilkada Walikota Medan sebelum sebelumnya, tidak pernah ada kader PPP yang maju sebagai calon kepala daerah baik calon Wali Kota maupun Wakil Wali Kota Medan. Oleh sebab itu, kesempatan ini tidak boleh disia-siakan karena belum tentu kesempatan ini datang untuk kali keduanya. Kita semua harus all out memenangkan pasangan Ridha-Rani di Pilkada Medan ini", kata Abdul Rani yang pernah menjadi anggota DPRD Kota Medan selama tiga periode. (Red.06)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun