• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    RADAR Tegak Lurus Menangkan Paslon Nomor 2 Ridha-Rani di Pilkada Medan

    30 September 2024, September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T05:10:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani Kukuhkan Relawan RADAR Medan yang diketuai Zainul, Sekretaris, Edo Supriadi. (Red.06)


    Nusantaramaju.com - Elemen masyarakat yang tergabung dalam RADAR (Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani) pendukung paslon nomor 2, siap memenangkannya. Pernyataan tersebut disampaikan, Zainul Ketua RADAR Medan, dalam deklarasi elemen pendukung tersebut, yang digelar di ZSafa Cafe Jalan Adi Sucipto Medan Polonia.


    "Kami siap berjuang untuk menangkan paslon nomor 2 Ridha-Rani di Pilkada Walikota Medan. Radar tegak lurus memenangkannya, kami mengajak masyarakat untuk memilih Prof Ridha-Rani", tegas Zainul, didampingi Sekretaris Edo Supriadi, Sabtu (28/9/2024) kepada wartawan.


    Pengukuhan RADAR yang berlangsung di ZSafa Cafe Jalan Adi Sucipto tersebut terlihat meriah, dimana pengukuhan itu dilakukan langsung Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani SH, berjalan lancar dan sukses.


    Calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani dalam kesempatan tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran pengurus RADAR se Kota Medan yang berhadir. Dirinya pun mengapresiasi berdiri RADAR yang diketuai sdra.Zainul dan teman-teman lainnya.


    Dalam kesempatan ini Rani mengajak seluruh teman-teman RADAR untuk bisa mengawal jalannya pesta demokrasi Pilkada Medan ini. Saya harap kita tetap kompak dan solid dalam perjuangan ini, dan tolak bila ada iming-iming dari pihak lain yang bisa memecah kita, tegas politisi kawakan yang pernah menduduki kursi DPRD Kota Medan tiga periode.


    "Saya minta kita kompak dan solid dalam perjuangan ini, pastikan keluarga dan jiran tetangga dekat kita untuk bisa memilih paslon nomor 2. Visi misi kami ingin membangun dan menjadikan Medan lebih baik kedepan sehat jiwa dan raganya", pungkasnya. (Red.06)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun