• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perwakilan Karyawan BRI BO Sibuhuan Hadiri Apel Hari Pramuka Ke 63 Kwarcab Palas

    25 September 2024, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T08:20:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Foto: Sekda Kabupaten Palas, Arpan Nasution,S.Sos, menyambut baik utusan perwakilan BRI BO Sibuhuan ikut apel besar peringatan Hari Pramuka ke 63. (Red.06)

    Nusantaramaju.com - Perwakilan karyawan BRI Branch Office (BO) Sibuhuan hadiri apel besar peringatan Hari Pramuka ke 63 Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Padang Lawas (Palas), Selasa (24/9/2024) di Lapangan MTsN 1 Palas.


    Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan, Dedi Harpian As, Rabu (25/9/2024) mengatakan, perwakilan karyawan Relationship Manager Funding dan Transaction ikut menghadiri peringatan Hari Pramuka ke 63 yang digelar Kwartir Cabang Gerakan Pramuka.


    "BRI terus berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah khusus kwarcab gerakan pramuka dalam melakukan transformasi mempersiapkan sumber daya manusia yang unggul," katanya.


    Ia berharap, kehadiran perwakilan karyawan BRI BO Sibuhuan mengikuti apel besar peringatan hari pramuka akan tertanam pemahaman Trisatya dan Dasadharma pramuka untuk generasi pembawa perubahan melalui hard skill dan soft skill.


    Kata Dedi Harpian, pihak BRI BO Sibuhuan mengapresiasi momen peringatan hari pramuka ini menjadi apresiasi mempersiapkan sumber daya manusia yang unggul.


    Sementara itu, perwakilan karyawan BRI BO Sibuhuan, Kevin Julputra mengatakan, kita bangga melihat adik -adik pramuka yang mendapat didikan Trisatya dan Dasadharma pramuka yang menerapkan disiplin dengan baik.


    "Apel besar peringatan hari pramuka ke 63 ini menjadi bagian membangun silaturahmi dan kolaborasi untuk mendukung program Kwarcab Gerakan Pramuka dan BRI BO Sibuhuan," pungkasnya. (Red.06)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun