• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Majelis Dzikir Thariqot Sattariyah Wa Naqsyabandiyah Doakan Ridha - Rani di Pilkada Walikota Medan

    25 September 2024, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T15:37:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Kunjungan Silaturahmi Ustadz Iqbal Daulay SE bersama Tim Pemenangan Ridha - Rani di kediaman Kyai Syattar. (Red.06)


    Nusantaramaju.com - Silaturahim yang penuh kesejukan dan kekeluargaan di kediaman Kyai Syattar menambah semangat bagi Tim Pemenangan Prof Ridha - Abdul Rani. Majelis Dzikir Thariqot Sattariyah Wa Naqsyabandiyah Al Fajrin Kyai Sattaruddin Ash mendo'akan Ridha - Rani untuk kemenangannya.


    Pertemuan silaturahim itu diharapkan membawa keberkahan dalam mendoakan Ridha - Rani calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan menjadi kenyataan untuk pemimpin Kota Medan 2024 - 2029 nantinya.


    Pernyataan tersebut disampaikan, Ketua Pemenangan Prof Ridha - Abdul Rani Internal DPC PPP Kota Medan, M.Iqbal Daulay SE di dampingi Ustz Muhammad Yusuf S,Ag dan Ustz Syafaruddin, kepada wartawan, Rabu (25/9/2024).


    "Kedatangan kami bersilaturahim ke kediaman Kyai Syattar bentuk memohon dukungan doa buat Prof Ridha - Abdul Rani pada kontestasi Pilkada Walikota Medan", kata Iqbal usai kunjungannya ke kyai Sattar di Desa Masjid Kecamatan Batang Kuis Deli Serdang.


    Kita tau biasanya doa - doa para ahli ibadah yang dalam hal ini ialah ulama atau kyai sangat mustajab doanya, kami bersilaturahim dan meminta dukungan melalui doa-doa ulama tersebut untuk kemenangan pasangan BERANI (Bersama Ridha - Rani) di Pilkada ini.


    Pasangan Ridha - Rani dengan nomor urut 2 diyakini mampu menjadikan Medan lebih baik kedepan, karenanya dengan keyakinan itu, kyai Sattar pun langsung merespon apa yang diinginkan Tim Pemenangan ini, yakni dengan doa-doanya, ujar Ustadz Iqbal Daulay menjawab pertanyaan wartawan.


    Sekretaris DPC PPP Kota Medan ini pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kyai Sattar. Semoga niat ketulhusan kita menjadi amal ibadah disisi kita masing-masing.


    "Terimakasih kyai atas doa yang dipanjatkan semoga Allah SWT melimpahkan rahmat-Nya buat kita semua", kata Ustad Iqbal.


    Sementara Ustadz Yusuf S,Ag menambahkan, lebih baik kita meminta doa kepada ulama ketimbang meminta kepada yang lain. 


    Karena kami menilai ulama itu orang suci, sebab hidupnya tak memikirkan dunia lagi akan tetapi amal ibadah yang diperbanyaknya. Ini juga bagian upaya kami untuk meminta dukungan melalui doa-doa ulama, semoga BERANI menjadi pemimpin di Kota Medan, harap Ustadz Yusuf diamini ustadz Syafaruddin. (Red.06)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun