• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JBSA Siap Berjuang Menangkan AYS-BSA di Pilkada Deliserdang

    29 September 2024, September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T13:19:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Bayu Sumantri Agung dalam kunjungannya ke posko JBSA di Desa Masjid Kecamatan Batang Kuis. (Red.06)


    Nusantaramaju.com - Jaringan Bayu Sumantri Agung (JBSA) Wilayah Kecamatan Batang Kuis dan Pantai Labu siap berjuang untuk memenangkan nomor urut 3 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung.


    "Kami tegak lurus untuk memenangkan pak Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung di Pilkada Kabupaten Deliserdang, 2024-2030. Strategi dan program yang akan kami kerjakan pun sudah kami rancang, kami yakin, berkat kekompakan JBSA, insyaallah, kita menang dalam kontestasi pemilihan kepala daerah ini", tegas Hamijat Koordinator JBSA Batang Kuis dan Pantai Labu, dalam pertemuan silaturahmi, Minggu (29/9/2024).


    Pertemuan silaturahmi yang penuh keakraban dan kekeluargaan itu juga membahas program kedepan. Dalam waktu dekat, JBSA akan melakukan Silaturahmi Akbar Bersama Masyarakat di Desa Masjid.


    Silaturahmi Akbar ini akan diikuti elemen masyarakat dari wilayah Batang Kuis dan Pantai Labu yang jumlahnya berkisar 500 orang, tentunya yang tergabung dalam JBSA. 


    Nanti Kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati akan menyampaikan visi misinya, hal ini sangat penting, agar masyarakat tau progam apa yang akan dilakukan pasangan calon nomor urut 3, bila menjadi kepala daerah di Deli Serdang, ujar Hamijat di dampingi Sekretaris, M.Thoib dan pengurus lainnya.


    Sementara itu, Penasehat JBSA, Bayu Sumantri Agung dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa semua jajaran pengurus JBSA saya minta harus tetap kompak, karena perjuangan kita masih panjang.


    Rapatkan barisan, jangan kita goyah dengan iming iming dari pihak luar yang membuat kita jadi pecah. Kalau kita solid dan kompak pasti pasangan calon nomor urut 3 ini menang.


    Intinya kata Bayu, lakukan saja yang terbaik di tengah-tengah masyarakat agar masyarakat lebih simpatik dengan pasangan calon nomor urut 3, tegas calon Wakil Bupati Deliserdang ini, menekankan. (Red.06)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun