• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Di Kampung Nelayan Mak Pipit Kaget Bang Rani Makan Mie Sop Diwarungnya

    29 September 2024, September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T00:58:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Abdul Rani saat di warung mie sop mak Pipit di kampung nelayan Medan Labuhan. (Red.06)


    Nusantaramaju.com - Entah mimpi apa saya tadi malam, bang Rani calon Wakil Wali Kota Medan itu makan mei sop di warungnya, kata Mak Pipit, penjual mei sop kampung di Blok A Lingkungan 2 Kampung Nelayan Medan Labuhan, Sabtu (28/9/2024).


    "Kaget saya lihat pak Rani datang ke warung, ya senang la namanya orang besar datang ke warung saya dan makan mie sop pula lagi",kata mak Pipit, kepada wartawan di lokasi.


    Mak Pipit istri Saparuddin itu pun berharap, bila nanti menjadi Wakil Wali Kota Medan jangan lupa datang ke warung ini lagi, pintanya.


    "Nanti kalo sudah jadi Wakil Wali Kota Medan jangan lupo kemari lagi yo pak", ujar Mak Pipit mempunyai 13 orang cucu, mengarah ke bang Rani yang lagi makan mei sop-nya.


    Disinggung sosok Calon Wakil Wali Kota Medan terhadap kedekatannya dengan masyarakat.


    Mak Pipit, langsung merespon, inilah pemimpin yang merakyat, tak sungkan ia datang singgah ke warung warga, padahal bapak lihatlah warung nya pun dah reok, yang buat saya senang lagi pak Rani langsung ingin memakan mie sop saya, dia pun menawarkan mak mak yang lain untuk makan mie sop.


    "Ramah betul bapak itu yo, ganteng, pemurah lagi, kedatangan pak Rani membawa berkah, mei sop saya ludes semua", kata Mak Pipit logat melayu.


    Sebelumnya. Kedatangan calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani datang ke kampung nelayan itu untuk melakukan pengukuhan Relawan Banteng Militan (RBM) BERANI, yang diketuai Ibu Farida yang tempat acaranya tak jauh dari warung mie sop Mak Pipit.


    Singkat cerita, usai melakukan pengukuhan tersebut calon Wakil Wali Kota Medan meninggalkan lokasi, dengan berjalan kaki melewati pemukiman warga di kampung itu.


    Tiba-tiba terdengar suara keras dari sebuah warung, pak singgah pak, kemari pak...singgah, sontak Rani pun kaget mendengar suara teriakan itu.


    Melihat warga antusias kepada pasangan BERANI. Rani pun menyinggahinya. "Pak Rani ini kan, calon Wakil Wali Kota Medan nomor 2 itu", kata mak mak yang lagi menunggu pesanannya, di warung mie sop mak Pipit tersebut.


    Dalam kesempatan itu, calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani nomor urut 2 menyampaikan kepada masyarakat, bahwa pasangan BERANI (Bersama Ridha-Rani) maju menjadi calon kepala daerah ingin melakukan perubahan untuk Medan lebih baik kedepan, pungkas anggota DPRD Medan tiga periode itu. (Red.06)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun