• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Di Doakan Jadi Kepala Daerah PD Aisyiyah Gantungkan Harapannya ke Prof Ridha-Rani

    30 September 2024, September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T15:13:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto; Kunjungan Silaturahmi calon Walikota dan Wakil Wali Kota Medan Prof Ridha-Rani ke PD Aisyiyah Medan. (Red.06)


    Nusantaramaju.com - Kunjungan silaturahmi paslon nomor 2 Prof Ridha Dharmajaya - Abdul Rani SH calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan ke PD Aisyiyah Kota Medan, menjadi PR tersendiri bagi pasangan calon kepala daerah tersebut.


    Betapa tidak, ternyata selama ampat tahun Aisyiyah tidak pernah lagi mendapat bantuan dari pemerintah. Dengan alasan itulah Aisyiyah menggantungkan harapannya ke Prof Ridha-Rani agar proposal yang diajukan tidak lagi di tolak.


    "Kami berharap bila nanti Prof Ridha-Rani menjadi Walikota dan Wakil Wali Kota Medan, kami berharap dapat merespon proposal yang diajukan. Aisyiyah ini berdiri sendiri, punya AD/ART sendiri, kami jelaskan bahwa kami berdiri sendiri", kata Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Medan, Kholisanni Nasution, didampingi Sekretaris, Hidayati dan pengurus lainnya, Senin (30/9/2024).


    Kedatangan silaturahmi Prof Ridha-Rani ke PD Aisyiyah Kota Medan disambut hangat jajaran pengurus. Dimana dalam silaturahmi itu pun terlihat cair dan sedikit bergurau seakan paslon nomor 2 dengan tagline BERANI (Bersama Ridha-Rani) sudah tak asing lagi di Aisyiyah, itu terlihat dari kacamatanya awak media.


    Mendengar rasa kekecewaan Aisyiyah terhadap pemerintah yang tidak lagi merespon proposal yang diajukan. 


    Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Medan Prof Ridha-Rani berjanji akan menyikapinya mana kala nanti di amanahkan menjadi kepala daerah Kota Medan. Prof Ridha pun bergurau jangan di ajukan tapi di jemput, sontak disambut tepuk tangan meriah hadirin dalam silaturahmi itu.


    "Jangan di ajukan lagi nanti, melainkan di jemput ya bunda Ketua, mengarahkan kalimatnya ke ibu Kholisanni", kata Prof Ridha.


    Abdul Rani pun langsung merespon kekecewaan itu, ia menyebut, soal proposal itu nanti bagian saya, bagian wakil, bilangnya, gelak tawa pun pecah mendengar jawaban dari calon Wakil Wali Kota Medan itu, sehingga suasana tampak lebih akrab dan penuh kekeluargaan. (Red.06)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun