• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Datang Ditemani Istri Bang Rani Dapat Pujian Dari Ibu Pengajian Fastabiqul Khoirot

    26 September 2024, September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T16:50:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com - Dukungan dan doa dari warga masyarakat terhadap Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan terus mengalir, kali ini dukungan itu datang dari pengajian Ibu-ibu Fastabiqul Khoirot di Jalan Pancing 3 Medan Labuhan, Kamis (26/9/2024).


    Para ibu-ibu yang tergabung dalam pengajian Fastabiqul Khoirot dibawah pimpinan Ibu Sri Mulyani ini pun berpesan kepada Abdul Rani untuk tidak menyampaikan program yang muluk-muluk kepada masyarakat.


    Mulyani berharap bila nanti pak Rani menjadi Wakil Wali Kota Medan, perbaiki saja drainase kami, karena kalo hujan selalu banjir, 'tak usah muluk-muluk bapak sampaikan kepada kami', katanya.


    Ketua pengajian Fastabiqul Khoirot ini pun menyinggung tentang keharmonisan rumah tangga Rani, yang datang tidak sendiri ia datang dampingi sang istri.


    "Pak Rani ini terlihat orang baik, buktinya dia datang kesini tidak sendiri, ia ditemani sang istri, itu artinya, kalo orang baik jadi pemimpin, pasti Medan akan lebih baik", kata Sri Mulyani bercanda, disambut tepuk tangan meriah hadirin.


    Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani SH, dalam kesempatan itu mengatakan, insyaallah semua masukkan ibu-ibu akan kami tampung, meski demikian, kami juga mohon doa dan dukungan dari ibu-ibu semua.


    "Semua masukan yang ibu sampaikan tadi kami tampung, oleh karenanya doakan kami dan dukung (Ridha-Rani.red) jadi pemimpin Kota Medan, caranya, ajak keluarga, anak, jiran tetangga untuk mencoblos nomor 2 di hari H nanti", pungkasnya singkat. (Red.06)


    Foto: Calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani SH di dampingi sang istri saat bersilaturahim di pengajian Fastabiqul Khoirot. (Red.06)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun