• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BRI BO Sibuhuan Sosialisasikan Manfaat Payroll Tabungan Britama Bagi Karyawan PLN

    28 September 2024, September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T16:59:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Foto: Pegawai BRI Branch Ofifice (BO) Sibuhuan mensosialisasikan manfaat payroll tabungan britama. (Red.06)

    Nusantaramaju.com - BRI Branch Office (BO) Sibuhuan sosialisasi manfaat Payroll tabungan Britama kepada karyawan PT PLN dan PT Haleyora Powerindo Indonesia.


    Dengan Payroll Tabungan Britama memberi kemudahan dan manfaat bagi para karyawan PT PLN dan Haleyora Powerindo Indonesia.


    Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Sibuhuan, Dedi Harpian, As mengatakan, pihaknya  mensosialisasikan manfaat payroll tabungan Britama BRI kepada karyawan PT PLN untuk memberikan kemudahan dan manfaatnya, Jumat (27/9/2024).


    "BRI sebagai bank milik negara memberikan banyak manfaat dari produk yang dipasarkan, salah satunya, payrool tabungan Britama," katanya.


    Dikatakan, dengan memiliki tabungan Britama BRI mempermudah transaksi dan kemudahan dalam pelayanan administrasi pembayaran gaji (payroll) juga dapat mengajukan kredit pinjaman pegawai di BRI.


    Dedi Harpian juga menjelaskan, BRI merupakan bank yang melaksanakan fungsinya, menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkan dana kepada masyarakat dalam bentuk kredit atau dalam bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup orang banyak.


    "Manfaatnya banyak. Kalau sudah memiliki tabungan Britama BRI, maka selain meningkatkan tabungan juga bisa mengajukan kredit,”pungkasnya. (Red.06)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun