• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BRI BO Sibuhuan Jalin Kerjasama Kemitraan Dengan DPRD Palas Terkait Layanan Pyroll Tabungan Britama

    29 September 2024, September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T11:36:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Ketua DPRD Palas, Luat Hasibuan menyambut baik kerjasama kemitraan dengan BRI BO Sibuhuan terkait payroll tabungan Britama. (Red)


    Nusantaramaju.com - BRI Branch Office (BO) Sibuhuan menjalin kerjasama kemitraan strategis dengan DPRD Kabupaten Padang Lawas (Palas) dalam upaya meningkatkan efisiensi administrasi serta kemudahan layanan payroll tabungan Britama BRI.


    Dalam mewujudkan sinergi kerjasama tersebut, payroll dan layanan perbankan BRI bagi jajaran anggota DPRD untuk memiliki tabungan Britama dalam mempermudah transaksi dan pelayanan administrasi pembayaran gaji (payroll) juga dapat mengajukan kredit pinjaman ke BRI BO Sibuhuan.


    Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan, Dedi Harpian, As, Sabtu (29/9/2024) mengatakan, pihak perbankan memperkenalkan serta memberikan pemahaman yang komprehensif terkait penggunaan sistem payroll yang terintegrasi dengan layanan perbankan dari Bank BRI.


    Diharapkan, dengan adanya kerjasama kemitraan antara BRI BO Sibuhuan dengan DPRD Palas, akan membawa dampak positif bagi efisiensi pengelolaan administrasi  di lingkungan DPRD Palas.


    "Dengan sistem payroll yang terintegrasi dengan layanan perbankan, kami berharap proses penggajian dan pengelolaan administrasi anggota DPRD dan pegawai di lingkungan DPRD Palas dapat lebih efisien, akurat dan transparan," ujarnya.


    Dedi Harpian menambahkan, pihak Bank BRI BO Sibuhuan, siap memberikan layanan perbankan yang dapat dinikmati oleh anggota DPRD dan pegawai di lingkungan kerja DPRD Palas.


    "Mulai dari fasilitas tabungan, kartu debit, hingga layanan perbankan digital yang memudahkan akses dan transaksi perbankan,"imbuhnya.


    Ketua DPRD Palas, Luat Hasibuan mengatakan, kita mengapresiasi kerjasama ini, karena dapat memberikan kemudahan kepada bagi anggota Dewan dalam mengakses layanan perbankan. 


    "Semua informasi terkait gaji dan administrasi kepegawaian dapat diakses dengan mudah melalui sistem yang telah terintegrasi dengan Bank BRI,"katanya.


    Dengan kerjasama kemitraan ini, Ketua DPRD Palas berharap, penerapan sistem payroll yang terintegrasi dengan layanan perbankan akan memberikan dampak positif tidak hanya dalam efisiensi administrasi, tetapi juga dalam memberikan kemudahan akses dan transparansi bagi seluruh anggota DPRD Palas," pungkasnya.(Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun