• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Adnan Rasyid: Abdul Rani Satu-satunya Calon Wakil Wali Kota Medan Asli Kader Al Washliyah

    25 September 2024, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T12:42:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Foto: Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH saat bersilaturahmi ke Kantor PD Al Washliyah Medan. (Red.06)

    Nusantaramaju.com - Ternyata setelah dilihat dari rekam jejaknya di Al Washliyah, bang Rani satu-satunya calon Wakil Wali Kota Medan yang mengikuti Kaderisasi di Al Washliyah. Hal itu disampaikan, Wakil Bendahara Al Washliyah Kota Medan, Adnan Rasyid, kepada wartawan Rabu (25/9/2024) 


    "Bang Rani satu-satunya calon Wakil Wali Kota Medan dari hasil pengkaderan di Al Washliyah, beliau mengikuti pengkaderan Ikatan Pelajar Al Washliyah, pengurus PC IPA Medan Sunggal, berlanjut Kaderisasi saat Pengurus PC GPA Medan Sunggal", kata Adnan Rasyid menguraikan perjalanan Abdul Rani di Al Washliyah.


    Ia juga Pengurus PW GPA Sumatera Utara sambungnya lagi, dan sempat juga sebagai Wakil Sekretaris PW Al Washliyah Sumatera Utara dibawah Pimpinan Ayahanda Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, sebelum mendampingi ayahanda H. Abdul Hafiz Harahap sebagai Wakil Ketua I PD Al Washliyah Kota Medan.


    "Sekarang Bang Rani maju Calon Wakil Wali Kota Medan mendampingi Prof Ridha Dharmajaya siap berjuang untuk ummat bukan golongan, saya yakin itu", kata Ustadz Adnan Rasyid, meyakinkan.


    Jadi sebenarnya yang benar-benar kader Al Washliyah itu ya bang Rani, ia telah melalui proses yang panjang untuk menjadi kader Al Washliyah yang sesungguhnya, sebutnya lagi.


    "Ayo kita berjuang dan rapatkan barisan dukung Asli Kader agar Al Washliyah Jaya dan Kita Sejahtera", katanya.


    Sebelumnya, Ketua PD Al Washliyah Kota Medan Abdul Hafiz Harahap mengingatkan, bila dalam kontestasi Pilkada ini dimenangkan Ridha - Rani, pertama yang harus dikunjungi adalah kantor Al Washliyah, kata Abdul Hafiz dalam silaturahmi pasangan BERANI ke kantor Al Washliyah Kota Medan. (Red.06)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun