• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HUT IWABRI BO Sibuhuan Berlangsung Sukses dan Meriah

    23 Juli 2024, Juli 23, 2024 WIB Last Updated 2024-07-23T12:59:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     
    Foto: Ketua IWABRI BO Sibuhuan bersama anggota di kegiatan Hari Ulang Tahun IWABRI Ke-24, berlangsung meriah. (Red.06)


    Nusantaramaju.com - Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IWABRI) Branch Office Sibuhuan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 24 dirangkai dengan halal bi halal, Senin (22/7/2024).

    Kegiatan yang dilaksanakan secara internal di Kantor Cabang BRI Sibuhuan, Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas tersebut berlangsung khidmat dan meriah.

    Pimpinan Cabang Branch Office(BO) Sibuhuan, Dedi Harpian AS selaku pembina IWABRI BO Sibuhuan menjelaskan, dengan HUT ke 24 IWABRI, mari kita satukan hati dalam harmoni untuk IWABRI yang sehat, cerdas  dan bahagia.

    Ia berharap, semoga IWABRI senantiasa menebar kebaikan dan manfaat bagi seluruh pengurus dan anggota serta masyarakat.

    Kegiatan HUT IWABRI diisi dengan berbagai rangkaian antara lain pemotongan kue ulang tahun, hiburan dan makan bersama, ujarnya.

    Sementara itu, Ketua IWABRI BO Sibuhuan, Fenty Handayani berharap, dihari ulang tahun IWABRI Ke-24 ini semakin solid, lebih mempererat dan memperkokoh tali persaudaraan sesama anggota anggota IWABRI.

    "Mari kita bersama - sama kita melangkah dalam satu visi dan misi untuk saling selaras dan saling mengisi, bagaikan instrumen yang berkolaborasi," harapnya.

    Ia menambahkan, selamat Hari Ulang Tahun IWABRI ke 24. Semoga senantiasa dan terus menebar kebaikan dan manfaat bagi seluruh pengurus, anggota maupun  masyarakat luas pada umumnya.

    Sambungnya lagi, IWABRI dimana pun berada, dengan ragam potensinya, saling bergandengan tangan, bersama-sama melantunkan irama yang indah. 
    "Teriring doa dan harapan untuk semakin kuat dan maju, mari kita Satukan Hati dalam Harmoni”,pungkasnya. (Red.06)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun